Iklan Rokok

28 Maret 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Persit Yonif Para Raider 433 KOSTRAD Gelar Senam dan Jalan Sehat Bersama Keluarga

(METROSOERYA.NET) – Dalam rangka meningkatkan dan memantapkan jalinan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta memelihara kekompakan sebagai sesama isteri prajurit, maka Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433/JS menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama bertempat di lapangan Yonif Para Raider 433/JS yang dilaksanakan rutin setiap hari jum’at. (24/8/2018).

Kegiatan rutin mingguan Persit KCK tersebut digelar dalam rangka aktivasi para isteri prajurit ditengah kesibukan suami dalam melaksanakan berbagai tugas, dengan harapan kondisi Persit harus selalu sehat sehingga tidak menjadi beban tambahan para suami, karena saat ini para suami sudah sangat sibuk dengan tugas-tugas, dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan antar anggota Persit KCK, sehingga tumbuh rasa kekeluargaan yang sangat dekat.

Segenap anggota Persit menyadari akan manfaat kegiatan jalan sehat dan senam bersama tersebut, karena  dengan berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat, dan juga  dapat membantu menghindarkan  serangan penyakit seperti Stroke, Jantung, Diabetes, Tekanan darah tinggi, Obesitas, dan lain-lain, serta dapat dijadikan sebagai sarana hiburan dan rekreasi guna menghibur suasana hati dan mengurangi stress.

Olah raga bersama yang diawali senam dengan gerakan yang sangat dinamis tersebut  dipandu instruktur senam Gemu Famire  Ny. Arsil, olahraga bersama adalah salah satu bagian kesejahteraan bagi ibu-ibu karena dapat meniadakan anggaran berobat, dan terlebih lagi ditengah kesibukan para suami dalam tugas-tugas, kebahagiaan keluarga yang didukung dengan kesehatan yang sempurna, maka akan menjadikan rumah tangga prajurit menjadi lebih bermakna dan menyehatkan kondisi Psikologis ibu persit.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Yonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas, Ketua Persit KCK Ranting 4 Ny. Syamsul Alam, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, anggota Persit dan Pengurus serta anak-anak TK dan Paud. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)

Loading

error: Content is protected !!