Tangkal Pungli, Kapolres Bangkalan Tempatkan Provos di Pelayanan Publik

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Polres Bangkalan agar masyarakat menjadi puas, maka Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S,I.K., M.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan prosedur khususnya yang berada pada pelayanan publik.

Selain itu juga, Kapolres Bangkalan memerintahkan Kasi Propam Ipda Suharyanto, S.H. beserta anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawasan pada setiap pelayanan publik yang berada di Polres Bangkalan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Provos Polres Bangkalan Bripka Agung dan Bripda Romadhon Maulana melakukan pengamanan dan pengawasan di kantor SIM Lantas Polres Bangkalan pada Jum’at, (24/08/18) Pukul 08.00 Wib.

“Saya harapkan kepada petugas di kantor pelayanan publik untuk bekerja sesuai dengan prosedur dan kepada masyarakat agar membayar sesuai dengan yang telah ditentukan,” Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S,I.K., M.H.

“Sedangkan penempatan anggota Provos pada tempat pelayanan publik di Polres Bangkalan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan untuk menangkal dan menghindari terjadinya pungutan liar sehingga kita jamin bahwa Polres Bangkalan nihil adanya pungli,” Pungkasnya. (Samsuri)

Loading

error: Content is protected !!