Iklan Rokok

12 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan Dua Personilnya

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Polres Mojokerto Kota menggelar kegiatan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan yang dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bertempat di halaman depan Mapolres, Senin (3/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Bambang Supriyanto personil Polsek Magersari menerima kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua, sedangkan Bripka Idris personil Polsek Gedeg menerima kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua. Adapun yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, perwira staf, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota serta personil yang melaksanakan kenaikan pangkat penghargaan dan diikuti oleh personil Polres Mojokerto Kota dan jajaran.

“Saya ucapkan selamat kepada kedua personil yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat penghargaan ini, dan seiring dengan kenaikan pangkat yang diterimanya maka naik pula tanggung jawab yang harus dipikul disisa pengabdiannya di lingkungan Polri ini. Semoga  dengan kenaikan pangkat yang baru saja dilaksanakan tadi bisa menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” ucap Kapolres. (Yusuf Duta/Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!