Iklan Rokok

21 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Tanah Longsor Tutupi Badan Jalan, Babinsa Lageun Bantu Atur Lalu Lintas

Aceh Jaya, (METROSOERYA.NET) – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Parwoto membantu mengatur lalu lintas di lokasi tanah longsor yang menutupi sebagian badan jalan di jalan Nasional Banda Aceh – Meulaboh KM 132 Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, Rabu ( 5/9/2018 ).

Pengaturan lalu lintas ini perlu dilakukan agar pengguna jalan tertib dan tidak menimbulkan kecelakaan. Pengaturan lalu lintas ini juga bertujuan untuk memperlancar proses pembersihan tumpukan tanah yang menutupi badan jalan dengan menggunakan alat berat.

“Kita sedang membantu mengatur lalu lintas di lokasi longsor. Saat ini sedang ada pengerjaan pembersihan badan jalan” kata Serda Parwoto.

Sebelumnya tanah longsor ini terjadi sekitar pukul 04.30 Wib. Tidak ada laporan korban jiwa dari peristiwa ini.

“Longsornya tadi pagi sekitar pukul 04.30 Wib. Tidak ada korban jiwa” tambah Serda Parwoto.

Sementara itu Komandan Kormil 03/Lageun Kapten Inf. Samsudin mengatakan meski ada tanah longsor namun lalu lintas tetap lancar. Koramil 03/Lageun ikut turun membantu bekerja sama  dengan pihak terkait.

“Lalu lintas lancar, tidak ada korban jiwa. Kormil dan Polsek serta pihak terkait sudah turun ke lapangan melakukan pembersihan tanah yang menutupi badan jalan” katanya. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!