Iklan Rokok

12 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Wing I Paskhas Mengikuti Lomba Tembak di Yonmek 201/Jaya Yudha

Jakarta, (METROSOERYA.NET) –  Wing I Paskhas mengikuti Lomba Menembak Piala Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” di Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 201/Jaya Yudha Gandaria, Jakarta, (3/9/2018)

Lomba menembak ini dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 2 September 2018 dengan memperlombakan delapan kategori, yaitu Menembak Pistol Eksekutif 20 Meter, Pistol Presisi 25 Meter Open, Tembak Reaksi, Tembak Target (Putra/Putri), Silhouette (Putra/Putri), Senapan, Sniper, Dan Dueling Pistol.

Pangdam Mayjen TNI Joni Supriyanto dalam sambutannya mengatakan, “Lomba ini digelar karena menembak sudah menjadi cabang olahraga yang diminati oleh berbagai kalangan, baik TNI, Polri maupun masyarakat sipil.”

“Melalui kegiatan menembak ini, saya berharap agar para peserta nantinya akan melahirkan petembak-petembak yang handal dan dapat menunjukkan prestasi terbaik di tingkat lokal, nasional maupun internasional,” harap Pangdam Jaya.

Dalam lomba ini Pangdam berpesan untuk melaksanakannya dengan sportif dan menunjukkan kemampuan yang terbaik sehingga bisa mencapai prestasi tertinggi.

Atlet yang berprestasi pada kejuaraan tersebut antara lain Praka Yudha juara 1 Pistol Presisi jarak 25 M, Serka Raja M juara 2 Pistol Presisi jarak 25 M dan Kopda Dwi Haryanto juara 2 tembak senapan jarak 300 M. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!