Iklan Rokok

12 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Terakhir, Kapolda Jatim Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pamitan

Surabaya, (METROSOERYA.NET) – Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin SH pimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda Jatim, Kamis (6/9/2018). Apel pagi diikuti oleh Waka Polda Jatim, para Pejabat Utama, para Kapolres jajaran, Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jatim.

Kapolda Jatim antara lain mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel karena apel pagi ini merupakan apel pagi terakhir Kapolda Jatim mengambil apel. Karena dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan kepada penggantinya Kapolda yang baru.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota Polri dan ASN Polda Jatim beserta jajaran dimana selama 21 bulan menjabat sebagai Kapolda Jatim telah dibantu dalam pelaksanaan tugas sehingga telah dicapai hasil yang maksimal dan positif yaitu menciptakan inovasi-inovasi untuk pelayanan kepada masyarakat oleh beberapa Polres yang telah melaksanakan dan diakui oleh Menpan RB memperoleh penilaian prediket terbaik. Beberapa Polres lagi juga akan diusulkan menjadi yang terbaik dengan inovasi-inovasinya.

Permohonan maaf Kapolda Jatim kepada seluruh anggota Polri dan ASN Polda Jatim dan jajaran, apabila selama memimpin di Jawa Timur, bersikap keras karena semua itu untuk kebaikan dan kemajuan Polda Jawa Timur.

Pembangunan di Polda Jatim yang telah dicapai dalam waktu relatif singkat tidak terlepas dari dukungan semua anggota Polda Jatim. Seperti pembangunan Rumah Sakit yang dalam waktu dekat sudah masuk dalam taraf penyelesaian, tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada anggota maupun kepada masyarakat.

Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim yang dilengkapi dengan IRD dan Ruang Rawat Inap nantinya tidak kalah dengan Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Dengan hibah peralatan kesehatan yang canggih dari Pemda, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim nantinya akan meningkat tipenya sehingga bisa melayani anggota Polri dan ASN serta masyarakat dengan maksimal. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!