Iklan Rokok

12 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Bati Tuud Koramil 0815/08 Dawarblandong Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Dalam rangka pembinaan wilayah Bati Tuud Koramil 0815/08 Serma Muhammad Dawam mewakili Danramil menghadiri pelantikan perangkat desa di Balai Desa Jatirowo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (07/09/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Jatirowo tersebut  dihadiri sekitar 70 orang, antara lain Camat Dawarblandong diwakili Sekcam Nuryadi, Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi, SH.,  Ketua BPD, Ketua LPM, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan.

Usai melantik dan mengambil sumpah Lutfiyah Nurrosiqa sebagai Kepala Urusan Umum dan Perencanaan, Kepala Desa Jatirowo, Hermin menyampaikan ucapan selamat sekaligus berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan dan tanggung jawab sebagai Kaur Umum dan Perencanaan Desa Jatirowo. “Pertanggungjawabkan tugas dan jabatan yang diemban ini demi kemajuan masyarakat dan Desa Jatirowo,” pinta Kades.

Senada dengan Kades, Sekcam Dawarblandong, Nuryadi juga memberikan ucapan selamat dan berpesan agar perangkat baru menyesuaikan dengan jabatan yang baru dan bisa membedakan antara kepentingan pribadi dan desa. “Semoga dengan dilantiknya Kaur Umum dan Perencanaan, akan memaksimalkan penyelenggaraan Pemerintahan Desa Jatorowo dan semakin maju,” pungkasnya.

Menurut keterangan Bati Tuud Koramil Dawarblandong, Serma Muhammad Dawam, pengambilan sumpah dan pelantikan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Jatirowo ini, merupakan hasil seleksi perangkar desa yang berlangsung tanggal 28 Agustus 2018 yang diikuti delapan peserta, salah satunya Lutfiyah Nurrosiqa (30), warga Dusun Jatirowo Desa Jatirowo.

Lutfiyah Nurrosiqa, menjabat Kaur Umum dan Perencanaan Desa Jatirowo menggantikan pejabat lama, Ibu Sutiah (60), yang purna tugas, terangnya.  (Yusuf Duta/Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!