Iklan Rokok

26 Mei 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Danramil Sirombu Kapten Inf A. Simbolon “Tinjau” Pembangunan Jembatan Danugoto Desa Lolowau Kec. Lahomi

Nias Barat, (Metrosoerya. net) – Komandan Rayon Militer (Danramil) Sirombu, Kabupaten Nias Barat Kapten Inf. A. Simbolon bersama anggota datang meninjau kegiatan pembangunan Jembatan Idanogoto yang sedang berlangsung diwilayah Desa Lolowa’u, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat yang adalah daerah teritorial pengendalian keamanan Rayon Militer Sirombu Nias Barat, kamis 6 September 2018.

Kedatangan Danramil Sirombu bersama anggota dilokasi pembangunan Jembatan Idanogoto merupakan kunjungan biasa dalam rangka memonitoring kegiatan pembangunan diwilayah tugasnya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat baik sebagai pelaku pembangunan maupun sebagai pemanfaat pembangunan. Danramil juga menjelaskan bahwa TNI selalu melekat dan selalu dekat kepada rakyat atau dengan kata lain TNI selalu berada ditengah-tengah rakyat sambil menceritakan berbagai pengalamannya ketika ditempatkan bertugas dibeberapa wilayah, seperti di Sulawesi, Aceh, Timor Timur, Irian Jaya atau Papua dan lain-lain.

Kedatangan Danramil disambut hangat oleh masyarakat yang ada dilokasi dan para karyawan dari kontraktor yang sedang bekerja. Dalam kesempatan itu Danramil berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat bersama personil kontraktor untuk selalu mau bekerja sama dan saling koordinasi satu dengan yang lain. Mari kita ciptakan rasa kebersamaan agar pengerjaan pembangunan jembatan ini dapat cepat selesai untuk kepentingan bersama. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!