Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Pengambilan Data Awal Garjas UKP Jajaran Brigif-4/DR

(METROSOERYA.NET) – Pada Hari Selasa Tanggal 3 September 2018 pada Pukul 06.00 WIB Prajurit Jajaran Brigif-4/DR melaksanakan pengambilan data Garjas sebelum melaksanakan UKP 01-10-2018 di lapangan Brigif-4/DR yang diikuti oleh anggota Denma dan tiga Bataliyon jajaran Brigif-4/DR antara lain Yonif 405/SK, Yonif 406/CK, Yonif 407/PK.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan ini wajib dilakukan karena untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit dengan tujuan untuk menghindari laka giat dan hal-hal yang tidak diinginkan, setelah kesehatan prajurit dinyatakan aman dilanjutkan dengan pemanasan, dengan diadakan pemanasan guna memanaskan otot-otot, sehingga dalam kegiatan Garjas ini tidak terjadi cidera akibat kurangnya pemanasan. Setelah selesai melakukan pemanasan dilanjutkan garjas A yaitu lari 3200 Meter, dan dilanjutkan Garjas B seperti pull ap, Sit ap, Pus ap, dan Renang 50 Meter.

Kegiatan ini dilakukan guna mengetahui kempuan prajurit yang akan melaksanakan UKP dan bagi anggota yang belum menuhi nilai yang telah di tentukan maka akan dilaksanakan pembinaan Jasmani guna mencapai target yang telah ditentukan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!