Iklan Rokok

12 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

TK Kartika Yonif Para Raider 502 KOSTRAD Ikuti Lomba Mewarnai Menyambut Bupati Malang di Jabung

(METROSOERYA.NET) – Menyambut Bupati Malang Drs. H. Rendra Kresna, BcKU, SH, MM, MPM. Dalam rangka Bakti Sosial Menata Desa Jabung. Puluhan anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) se- Kecamatan Jabung mengikuti kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan di desa Boro kecamatan Jabung, Kamis (6/9/2018).

Peserta datang Salah satunya TK Kartika IX – 32 Yonif Para Raider 502/18/2 Kostrad dengan didampingi orang tua dan guru mengikuti kegiatan ini yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak melalui lomba mewarnai.

Menggambar sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan seni anak. Si anak kita ajarkan bagai mana ia melukis semua hal, sesuai dengan imajinasi dan kratifitasnya. Selain itu ia juga belajar memadukan warna, merangkai objek gambar, sehingga terciptalah sebuah kreasi seni si anak baik dalam kertas maupun kanvas.

Keunggulan pemenang antara lain memiliki kelebihan memakai garis aksen mengkilap yang menonjol, mewarnainya sangat rapi, dan ada teknik gradasi gelap ke terang. Bersyukur meskipun ananda Chelse mendapat peringkat harapan 14 dan ananda Anindia peringkat harapan 15 mereka tetap semangat dan tidak putus asa atas hasil yan di capai. Panitia pun memberikan hadiah kepada para pemenang lomba.

Selain juara 1,2 dan 3, para juri pun memberikan nominasi unik untuk mengapresiasi siswi-siswi TK yang belum mendapatkan juara namun sudah berupaya mengikuti lomba sebaik mungkin. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)

Loading

error: Content is protected !!