Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Peletakan Batu Pertama Perum Nuansa Asri Kapas oleh Kapolres Nganjuk

Nganjuk-Metrosoerya.net,   Peletakan batu pertama oleh Kapolres Nganjuk AKBP DEWA NYOMAN N.W.,S.I.K.,M.H.yang dilaksanakan di Ds.Kapas Kec.Sukomoro Kab.Nganjuk / Perum Nyansa Kapas Asri yang dihadiri oleh PJU Polres Nganjuk, Forpimcam Sukomoro , Forpumdes Kapas serta undangan tomas dan toga.
Laporan yang disampaikan oleh Pengembang PT. TUNAS INDRA NUNSA MULIA bahwa Pembangunan Rumah bersubsidi Bagi anggota Polri dan ASN disediakan lahan 1 Hektar 90 unit dan semua terpesan, pembangunan pertama 50 unit dan kedua 40 unit dan diperkirakan bulan Mei 2019 sudah selesai.
” Ucapan terimakasih pada semua pihak yang terkait, telah membantu dan kerjasamanya atas terselenggaranya pembangunan perumahan ini dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semuan ” tutur Dirut Priono MM.
Pimpinan Bank BTN Kediri Dony Renaldo, semua anggota yang sudah memesan silahkan mengumpulkan berkas-berkas untuk mempercepat pembangunan rumah , semoga niat baik ini bermanfaat bagi Polri, masyarakat seluruh Indonesia.
Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa ” Mari kita manfaatkan peluang ini karena harga rumah selalu naik ,juga merupakan investasi yang baik ” tutur Kapolres.
Diharapkan hal ini bisa disampaikam kepada keluarga dan sanak saudara bahwa perumahan ini untuk semua masyarakat, Polri dan ASN kedepan masyarakat bisa hidup aman dan nyaman.(*Ratna Lopez)

Loading

error: Content is protected !!