Iklan Rokok

23 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Polres Nganjuk Gelar Apel Besar dan Apel Kesiapsiagaan Pam 1 Suro dan Suranagung 1440 H Tahun 2018

Sebagai pengambil Apel Kapolres Nganjuk AKBP DEWA NYOMAN N.W.,S.I.K.,M.H.ucapan terimaksih kepada seluruh anggota yang telah bekerja tanpa mengenal lelah sesuai dengan petunjuk pimpinan,  semua itu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif wilayah Nganjuk.
Melaksanakan patroli guna mendeteksi semua permasalahan yang ada di masyarakat ” Laporkan kepada pimpinan kejaian-kejadian dilapangan jangan dibiarkan karena dampaknya akan lebih meluas,selesaikan masalah kecil jangan sampai membesar ” tegas Kapolres
Beberapa kegiatan hari ini diantaraya tindak lanjut Vidcon terkait pemenuhan kebutuhan perumahan anggota Polri dan ASN,Polri bersama dengan pengembang dan BTPN hari menandatangani MOU di Perumahan Nuansa Kapas Asri Sukomoro.
Selain itu kita juga melaksanakan Sinergitas dengan Polres lain dalam bentuk pengamanan dan penyekatan PSHT yang ke Madiun dalam giat 1 Suro 1440 H dan Suranagung.
” Mari kita laksanakan tugas ini sesuai dengan petunjuk,  jangan bertindak arogansi dan tidak iri dengki dengan rezeki orang lain ” tutur Kapolres.(*Ratna Loprz)

Loading

error: Content is protected !!