Iklan Rokok

23 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

“Tim Saber” Polres Gresik Bagikan Sembako Hingga Wilayah Kepulauan Kabupaten Gresik

Gresik, (Metrosoerya.net) – Dalam rangka implementasi Program 11 Promoter Kapolri tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Tim Saber (Satlantas Berbagi) Polres Gresik melaksanakan Program Kapolres Gresik yaitu “Polisi Peduli”.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK M.Si mengatakan, bahwa kegiatan sosial diadakan dalam “Polisi Peduli” Polres Gresik sebagai implementasinya yaitu Polisi Santri Rajin Berinfaq dan Bersedekah.

Kegiatan dilakukan berkala dan merata diwilayah Hukum Polres Gresik. Kali ini Tim Saber (Satlantas Berbagi) Polres Gresik melaksanakan Program Kapolres Gresik yaitu “Polisi Peduli” melaksanakan kegiatan di Balai desa Sukalela, Desa sukalela Kecamatan Tambak Pulau Bawean Kabupaten Gresik pada Minggu (9/9/2018).

“Kegiatan anggota Satlantas Polres Gresik ini implementasi Polisi Santri rajin berinfaq dan bersedekah ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Regident Satlantas Polres Gresik, Iptu Arphan dengan anggota Polsek Tambak Polres Gresik dengan menggandeng Kepala Desa Sukalela agar pembagian sembako berupa 25 Kg Beras, 10 Kg Gula, 10 Liter Minyak Goreng, 10 Dos Mie Instan dan 10 Dos Teh merata dan tepat sasaran.

Dalam giat bakti sosial kali ini juga dilakukan dalam rangka mempeingati HUT Polantas Ke- 63.

“Kegiatan anggota diusahakan untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat Gresik,” Pungkas Kapolres Gresik. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!