Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Yonarmed 11 KOSTRAD Peringati Hari Olahraga Nasional

Magelang, (METROSOERYA.NET) – Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-XXXV Tahun 2018, prajurit dan persit Yonarmed 11 Kostrad mengikuti jalan santai dan senam sehat yang dipusatkan di Lapangan Rindam IV/Diponegoro, Kota Magelang. Minggu (09/09/2018).

Acara ini dihadiri oleh Walikota Magelang dan jajaran Forkompimda Magelang Kota. Dalam sambutannya Walikota Magelang mengatakan, “Dalam memperingati HAORNAS Tahun 2018 ini, kami mengajak masyarakat Kota Magelang untuk berolahraga dengan melakukan jalan santai dan senam sehat. Kami harapkan kegiatan ini berdampak positif bagi kesehatan masyarakat Kota Magelang.”, tutur beliau.

Diawali dengan jalan santai yang mengambil rute start dari Kodim 0705/Magelang dan finish di Lapangan Rindam IV/Diponegoro. Dilanjutkan dengan senam sehat yang kali ini dilaksanakan dengan memeragakan Tari Tobelo khas dari Provinsi Maluku.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. yang memimpin langsung prajurit dan Persit dalam kegiatan ini memberikan komentarnya, “Dengan adanya jalan santai dan senam sehat ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan prajurit dan Persit, kegiatan ini juga sebagai aplikasi dari perintah Pangkostrad untuk melaksanakan kegiatan olahraga rutin bersama keluarga.”, tuturnya. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)

Loading

error: Content is protected !!