Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Kapolsek Kertosono Pimpin Langsung Pam Jalur di Simpang Empat Kertosono Guna Antisipasi Kemacetan

Nganjuk- Metrosoerya.net,  Untuk antisipasi kepulangan warga PSHT dari Madiun Kapolsek Kertosono Kompol Braham Sissik.S.Sod.,S.H,.M.H. terjun langsung di jalan mengadakan pengturan arus lalu-lintas di simpang empat lampu merah Kertosono bersama beberapa petsonil Lantas Polrrs Nganjuk.
Karena sore ini seperti arus balik terkait libur panjang ,sehingga volume kendaraan ke arah surabaya cukup meningkat baik roda dua maupun roda empat.
Kegiatan tersebut sore ini Selasa 11/09/2018, nampak saat itu kendaraan dari arah Surabaya landai-landai saja,namun di jalan menyempit memasuki jembatan Kertosono kendaraan padat merayaptetapi lancar terkendali.
Upaya Polsek Kertosono untuk menciptakan arus lalu-lintas yang aman dan lancar selalu dilakukan agar aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan baik,sehingga di harapkan kerjasama setiap elemen masyarakat, guna terciptanya kondusifitas di wilayah Kertosono.
“Kami memang selalu siagakan personil untuk antisipasi kemacetan di sekitar simpang empat Kertosono” tegas Kapolsek.(*Ratna Lopez)

Loading

error: Content is protected !!