Iklan Rokok

21 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Tambarakan Antara Truck dan N-Max, Makan Korban 3 Meninggal dunia

Bangkalan-Metrosoerya.net – Telah terjadi kecelakan di jalan raya desa Lombang Dajah, kecamatan Blega, kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa timur, 3 orang meninggal dunia akibat di tabrak truk roda 6 (R6) dari arah berlawanan, selasa (11/09/2018).

 

Rohman pengemudi truk bernomor polisi M 8426 UH melaju dari arah timur ke barat untuk mendahului kendaraan lain di depannya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor N-MAX yang dikendarai Aris beserta keluarganya sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Karena jaraknya terlaku dekat akhirnya terjadi kecelakaan, setelah itu Truk R6 langsung banting setir ke kiri dan kembali menabrak pohon yang ada di sebelah kiri jalan raya” kata kepala satuan lalu lintas Polres Bangkalan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, saat dikonfirmasi.

Dirinya menambahkan Karena kecelakaan tersebut 3 orang atas nama Aris, Rina Febriani, dan iva meninggal dunia dan 1 orang atas nama Guntur mengalami luka ringan, saat ini Korban sudah dilarikan ke puskesmas Blega.

“3 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka ringan, kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan” pungkasnya. (Samsuri)

Loading

error: Content is protected !!