Iklan Rokok

23 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Yonzipur 9 Kostrad dan Yonif PR 330 Kostrad Latih Siswa SMA Terpadu Krida Nusantara

Bandung, (Metrosoerya.net) – Yonzipur 9 Kostrad dan Yonif Para Raider 330 Kostrad Bersatu melatih dan membina siswa kelas X SMAT Krida Nusantara, dalam rangka penutupan masa basis tahun pelajaran 2018-2019 yang bertempat di Kampus SMA Terpadu Krida Nusantara, Cibiru. Bandung. Selasa (11/11/18).

Para siswa yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dan semangat dalam melakukan rangkaian kegiatan masa basis. Adapun materi yang dilatihkan adalah latihan baris-berbaris, senam balok, senam tongkat, beladiri militer Yongmoodo dan marching band.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah membentuk mental, fisik dan disiplin serta terampil agar nantinya mampu melaksanakan fungsi dan tugas tanggungjawabnya sehari-hari baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Pelatihan dan pembinaan tersebut dilaksanakan untuk Siswa kelas X SMAT Krida Nusantara pada penutupan masa basis tahun pelajaran 2018-2019 yang akan mereka tampilkan, dengan pelatihan dan pembinaan dari satuan Kostrad mereka berharap dapat menampilkan atraksi/ demo yang berbeda dari tahun sebelumnya. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)

Loading

error: Content is protected !!