Iklan Rokok

23 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Dankipan B Yonif 726/Tml Ajak Masyarakat Bengo Peduli Kebersihan Pasar Melalui Karya Bakti

Bone, (Metrosoerya.net) – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan diwilayah binaan, Kipan B Yonif 726/Tml melaksanakan kegiatan karya bakti, berupa pembersihan Pasar Bengo’ Desa Buluallaporenge Kec. Bengo’ Kab. Bone, Selasa (04/09/18).

Karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD, dengan tujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antara TNI dan rakyat, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan pertisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan pasar.

Menurut Dankipan B, apa yang dilakukan oleh para prajuritnya itu merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat guna meningkatkan kesejahteraannya, baik secara fisik maupun non fisik.

“Semoga melalui karya bakti ini semakin menumbuhkan semangat gotong royong dan memantapkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat” pungkasnya. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!