Iklan Rokok

12 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Polres Sampang Amankan Pelaku Pembacokan di Desa Bira Barat

Sampang-Metrosoerya.net, Tepatnya di Desa Bire Barat Kecamatan Ketapang, pada hari Rabu (12/09) Jam 12.00 WIB, Muderi (27) Tahun, asal Desa Pangereman Kecamatan Ketapang dibacok sepulangnya dari Jualan.

Dengan kerjasama Warga, Polres Sampang Sat Reskrim dan Anggota Polsek Ketapang berhasil mengamankan tersangka inisial S (25) Tahun, asal Desa Pangereman Kecamatan Ketapang satu desa dengan korban.

Menurut Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, melalui Kassubag Humas Polres Sampang Ipd. Eko Puji, setelah ada informasi adanya pembacokan Sat Reskrim Polres Sampang, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tidak perlu waktu lama, dengan kerjasama semua pihak langsung mengamankan tersangka S.

“ Polres Sampang setelah mendengarkan adanya informasi adanya pembacokan, maka langsung menuju TKP, Alhamdulillah dengan kerjasama Masyarakat dan Anggota Polsek Ketapang, kami telah mengamankan tersangka S “. Katanya, saat dikonfirmasi media kabartegas.com.

Saat disinggung motif pembacokan, pria dengan balok satu di pundaknya menjelaskan, sampai saat ini tersangka masih dilakukan penyidikan, untuk mendalami motif dan lain – lain, dia meminta wartawan agar bersabar untuk menunggu hasil lebih lanjut.

“ Untuk motifnya sendiri masih digali informasi, karena tersangka masih dalam proses penyidikan, mohon kesabarannya ia kawan-kawan “. Imbuhnya. (Dely)

Loading

error: Content is protected !!