Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Sidang Parade CABA TA. 2018 Sub Panda KOREM 023/KS Diikuti 122 Orang

Sibolga, (Metrosoerya.net) – Untuk mendapatkan calon-calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, maka laksanakan kegiatan ini secara selektif dan objektif, Hal ini penting mengingat tantangan ke depan akan semakin kompleks dan beragam, sehingga diperlukan sosok calon-calon prajurit yang memiliki kualitas baik dan handal serta profesional sesuai harapan Komando Atas.

Pada tanggal 13 September 2018, Danrem 023/KS Kol Inf Muhammad Fadjar MPCIT yang diwakili Kasipers Korem 023/KS Letkol CAJ Hariyadi selaku ketua tingkat Sub Panda Korem 023/KS, Pengawas dari Kodam I/Bukit Barisan Kol Inf Chandra wirawan Jabatan stap ahli pangdam I/BB bidang ilpengtek dan lingkungan hidup. Melaksanakan sidang parade CABA PK THN 2018. Jumlah yang mengikuti Parade 122 orang.

Kegiatan parade ini dilaksanakan sebagai salah satu tahapan dalam seleksi di wilayah korem 023/KS sebagai SUBPANDA Sibolga untuk memilih Calon Bintara PK yang memenuhi syarat sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Mereka calon Bintara PK ini telah melewati cek Administrasi, kesehatan, Mental Ideologi, Postur tubuh dan Jasmani.

Kasipers yang mewakili Danrem 023/KS Kol Inf Muhammad Fadjar MPCIT mengatakan sebagaimana visi dan misi panglima TNI untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, militan dan loyal, sehingga diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih,
transparan, humanis dan bebas KKN. untuk memperoleh calon prajurit yang handal dan profesional, yang akan mengawaki organisasi TNI AD.

Lebih lanjut Danrem lulusan Akmil 1993 ini mengatakan untuk mendapatkan calon-calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, maka laksanakan secara selektif dan objektif, jangan sekali-kali memanipulasi data, Hindari penyimpangan sekecil apapun, karena para calon yang lolos dari korem 023/KS akan melaksanakan seleksi tingkat Pusat di Rindam I Bukit barisan Siantar,” Ujarnya


Hadir dalam pelaksanaan sidang Parade Pengawas dari Kodam I/Bukit Barisan Kol Inf Chandra wirawan Jabatan stap ahli pangdam I/BB bidang ilpengtek dan lingkungan hidup, Kasipers Letkol Caj Drs Haryadi , Kasiops Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, Kasilog Letkol Inf Jokosu , Dandenkesyah letkol CKM P. Saragih, Kaajenrem 023/KS Mayor CAJ P. Sianipar, Kajasrem 023/KS Kapten Inf H, Sirait dan beberapa staf yang terkait dalam proses seleksi dan parade ini. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!