Iklan Rokok

28 Maret 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Bocah Manukan Yang Hilang Tenggelam Selama 3 Hari, Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

Keterangan foto: Petugas Saat Mengevakuasi Korban

Metrosoeryanews.net||SURABAYA,- Selama tiga hari dilakukan pencarian di dalam selokan ( gorong-gorong) akhirnya, bocah berusia 2 tahun yang dikabarkan tenggelam terbawa arus air selokan, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 11.00 Wib, berhasil ditemukan oleh tim gabungan.

Bocah berinisial GL umur 2 tahun itu ditemukan petugas gabungan di saluran box culvert depan SMP Muhammadiyah Manukan, Tandes Surabaya, dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, Petugas gabungan dari pemerintah kota dan dibantu warga melakukan pencarian terhadap bocah berusia 2 tahun berinisial GL yang dikabarkan tenggelam pada, Rabu (24/11/3021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadiannya bermula, sekitar pukul 17.30 WIB, piket SPKT Polsek Tandes mendapat informasi masyarakat adanya anak hilang diduga tenggelam terbawa arus air selokan.

Dilokasi, anggota menemui kedua orang tua korban termasuk para saksi. Hasil interogasi awal, Y ibu korban sedang mencuci piring di depan kamar kost bersama korban.

Ketika Y turun dari tangga mengarah keluar kost diikuti korban yang akhirnya digendong dan diajak membeli jajan ke toko. Tiba di lokasi (toko) korban turun dari gendongan bahkan sempat masuk kedalam toko dan tidak lama korban lari keluar toko.

Sempat dilihat oleh Y bahwa korban masuk ke tempat kost Orang tuanya. Ketika kue yang akan diberikan kepada korban, ia tidak ada ditempat. Selanjutnya ibu korban dan warga berusaha mencari korban.

Dalam pencarian ada seorang saksi lain, H melihat di saluran air ada orang yang melambaikan kedua tangannya diatas air yang mengalir sangat deras.

“Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot Purwanto membenarkan penemuan bocah tenggelam itu. Ya betul mas, bocah yang dikabarkan tenggelam pada Rabu(24/11/2021) kemarin sudah ditemukan oleh petugas gabungan pada Sabtu ( 26/11/2021) sekitar pukul 11.00 Wib,”ucap Gogot. (Memed)

Loading

error: Content is protected !!