Iklan Rokok

21 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Kenaikan Sabuk Putih ke Sabuk Kuning HAPKIDO Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dan Pendekar Sipil

Jakarta. Adapun rangkaian kegiatan kenaikan sabuk yang di buka oleh Tim penguji HAPKIDO yang dihadiri langsung oleh Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) dan didampingi Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si, Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala, Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf Aditya Wira Respati, Kakorum Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Beserta Perwira Staf Brigif dan tim penguji kenaikan sabuk yang bertempat di Aula Soedirman Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember, Minggu (21/05/2023).

Kegiata Uji Kenaikan Sabuk ini berjumlah 60 orang, 40 orang dari militer 20 orang dari sipil yang akan mengikuti uji kenaikansabuk. Peserta diikuti dari Satuan Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin langsung oleh wadanyon Mayor Inf Retho Rica.

Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan bela diri ini sangatlah penting bagi kita, sebagai prajurit kita harus mempunyai kemampuan yang tangkas untuk menjaga diri kita masing masing.

Tim penguji menyampaikan terimakasih atas pelaksanaannya, uji kenaikan sabuk berjalan dengan lancar dan tertib sesuai apa yang diharapkan maka dari itu bela diri militer ini akan terus dilaksanakan kedepannya demi keamanan diri kita.Tutupnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Loading

error: Content is protected !!