Iklan Rokok

26 Mei 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Pasukan Langit Yonif PR 501 Divif 2 Kostrad Kembali Ukir Prestasi Dalam Event Sragen 5 Km Run

Jakarta. Tidak sampai sehari mengukir prestasi gemilang, Pasukan Langit kembali unjuk taringnya dengan menorehkan prestasi dalam event Sragen 5km run . Event lari yang diikuti oleh pelari terbaik dari berbagai daerah ini, dibuat ketar-ketir dengan kecepatan dari Prajurit Bajra Yudha. Prajurit berprestasi atas nama Pratu Zulfikar tersebut berhasil mendapatkan peringkat ke-2 dengan catatan waktu 16.56′.13″. Minggu (21/05/2023).

Torehan prestasi tersebut tidak luput dari latihan keras yang dijalani oleh Pratu Zulfikar tiap harinya. Gemar bercengkrama dengan aspal, tiap harinya Pratu Zulfikar tidak kenal lelah dalam menjalani setiap sesi latihan. tidak hanya itu, pola makan serta istirahat yang teratur juga merupakan kunci kemenangan Pratu Zulfikar dalam setiap event lari. Bukan pertama kalinya, sudah begitu banyak prestasi Pratu Zulfikar melalui cabang olahraga lari ini. Tentunya hal tersebut mencerminkan semangat serta mentalitas sebagai Petarung Bajra Yudha, yang tidak kenal lelah dan takut dalam menggapai prestasi untuk mengharumkan nama satuan.

“Selamat kepada Pratu Zulfikar untuk prestasi kesekian kalinya dalam kecabangan lari. Semangat berkobar untuk menjaga harga diri satuan yang ditunjukkan oleh Pratu Zulfikar tersebut diharapkan akan menjadi cerminan motivasi bagi prajurit lain, untuk mengharumkan nama satuan melalui prestasi,” ujar Danyonif PR 501/ BY, Letkol Inf Arief Widyanto selaku Ketua Umum Bajra Atletik Club. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Loading

error: Content is protected !!