Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Perbaiki Gereja Kampung Dambet Papua

Jakarta. Sebagai bukti kedekatan dan kepedulian dengan masyarakat Pegunungan Papua, Satgas Yonif R Anggota 303 Kostrad Pos Dangbet membantu memperbaiki Gereja Kelsis Dambet yang berada di Kampung Dambet Distrik Beoga Kab. Puncak

Hal tersebut disampaikan Danpos Dambet Yonif R 303/SSM Lettu Inf Adi Nugroho dalam rilis tertulisnya di Kampung Dambet, Kabupaten Puncak Papua. Senin (22/05/2023).

“Salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas Mobile Yonif R 303 Kostrad dalam mewujudkan dan membantu masyarakat perbatasan Puncak khususnya warga Dambet Kabupaten Puncak dengan membantu memperbaiki Gereja Kelsis Dambet, mengecat Gereja sehingga nampak cerah dan bersih kembali,” ujar Danpos.

Danpos juga mengatakan bahwa kegiatan perbaikan gereja merupakan bentuk bhakti TNI kepada masyarakat setempat.

“Salah satu sarana untuk membhaktikan pengabdian kita di perbatasan dengan membantu perbaikan gereja disini. Seperti diketahui bahwa gereja merupakan sarana ibadah yang paling khusyuk untuk memanjatkan do’a bagi umat Kristen,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, disela perbaikan gereja l, personil Satgas 303 Kostrad membantu memberikan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Puncak. Tambahnya.

Abel (38 th), salah satu jema’at yang juga turut membantu dalam perbaikan gereja tersebut mengaku senang atas keterlibatan TNI khususnya Satgas Yonif 303 Kostrad dalam perbaikan tempat ibadahnya.

“Semoga dengan perbaikan gereja ini, semakin banyak jemaat yang berdoa dan semoga kebaikan Bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Loading

error: Content is protected !!