Iklan Rokok

29 Maret 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Kontingen Pesilat Kodam Brawijaya Lolos ke Babak Lanjutan

Metrosoeryanews.net, Cimahi,- 16 pesilat yang dikirim oleh pihak Kodam V/Brawijaya, berhasil lolos mengikuti babak lanjutan pada ajang Pencak Silat Piala KASAD ke-1 yang digelar di Cimahi, Jawa Barat.

Dankontingen Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf H. Sugiyono Ketika dikonfirmasi pada Sabtu (27/05/2023) membenarkan hal tersebut.

Perwira Menengah TNI-AD yang saat ini menduduki jabatan sebagai Danrem 081/DSJ itu menjelaskan, jika kejuaraan itu terbagi menjadi 3 kategori. Diantaranya, oalah kategori umum, pelajar dan TNI-Polri.

“Hari ini berjalan lancar. Seluruh atlet bisa bermain dengan baik dan sesuai dengan instruksi dari tim kontingen Kodam Brawijaya,” ujar Kolonel Inf Sugiyono.

Meski demikian, ia berujar jika nantinya bakal melakukan evaluasi terhadap atlet yang masuk dalam daftar kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya tersebut.

“Evaluasi itu untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil. Supaya, di pertandingan selanjutnya para atlet bisa tampil lebih baik,” tegasnya.

Perlu diketahui, kejuaraan terbuka Pencak Silat piala KASAD itu digelar mulai tanggal 26 Mei hingga 28 Mei mendatang. Beberapa pesan pun, sebelumnya telah disampaikan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf terhadap tim pelatih hingga atlet yang masuk dalam kontingen Kodam V/Brawijaya. (Rtyn Prima)

 

Autentifikasi

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Adekson

Loading

error: Content is protected !!