Iklan Rokok

26 Mei 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Kapolda Jatim Berikan Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa Untuk Pangdam

Metrosoeryanws.net, Surabaya,- Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya. Sabtu (01/07/2023) pagi, diwarnai dengan adanya pemberian penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa dari Kapolda Jatim kepada Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

Penghargaan itu, diberikan atas dasar peran aktif yang selama ini dilakukan oleh Pangdam dalam membantu tugas-tugas Polri di berbagai bidang sehingga mampu mendukung perkembangan organisasi, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya di Jawa Timur.

“Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas dalam menciptakan ketertiban dan keamanan,” kata Irjen Pol Toni Hermanto.

Sementara itu, pemberian penghargaan tersebut pun diapresiasi oleh Pangdam. Bahkan, Pangdam menegaskan jika pihaknya bakal terus bersinergi dengan aparat Polri, khususnya Polda Jatim dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan.

“Terima kasih atas penghargaan yang saya terima ini. Saya berharap, sinergitas antara TNI dan Polri selalu terjalin dengan baik,” pinta Pangdam. (Rtyn Prima)

 

Autentifikasi

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Adekson

Loading

error: Content is protected !!