Iklan Rokok

23 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Sambut HUT Kodam XII/Tanjugpura Ke- 65, Kodim 1015/Sampit Gelar Aksi Donor Darah

MetroSoeryaNews,-Kotawaringin Timur-Sambut HUT Kodam XII/Tanjungpura Ke- 65, Kodim 1015/Sampit menggelar kegiatan donor darah di Aula Jendral sudirman Kodim 1015/Sampit Jln MT Hariyono No 56,Kec.MB Ketapang,Kab.Kotim, Selasa (04/06)

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P,M.Han, menyebut bahwa, Kegiatan donor darah ini digelar oleh Kodim1015/Sampit bekerja sama dengan PMI Kab.Kotim diikuti oleh anggota Kodim 1015/Sampit,Ketua Persit KCK Cabang XLI beserta Anggota,Danpos  TNI-AU beserta anggota,Kompi Senapan A Raider 631/Atg,Polri kab.kotim, Satpol PP kab.Kotim,KSOP kab.Sampit,BPBD Kab.Kotim.

Lanjut dijelaskan Dandim 1015/Sampit, Ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan,  Dalam rangka menyambut HUT Kodam XII/TPR yang 65 Tahun, Hari ini kita laksanakan kegiatan donorDarah,Khitanan Massal dan Pengobatan gratis

“Untuk  kegiatan donor darah, kita bekerja sama dengan PMI Kab.Kotim, Alhamdulillah rekan-rekan dari instansi pemerintah yang ada di kabupaten Kotawaringin Timur sangat mendukung kegiatan sosial Donor darah ini,” Ucap Dandim.

Kegiatan sosial Donor darah ini,  Sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI khususnya Kodim 1015/Sampit, Bersama dengan Instansi pemerintah untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Saya berharap kegiatan sosial ini akan meningkatkan kesadaran, motivasi dan jiwa sosial kita untuk peduli sesama,” Harapnya.

Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah dalam meningkatkan rasa empati terhadap sesama. Setetes darahmu tidak hanya menyelamatkan jiwa sesama, namun juga bermanfaat bagi Kesehatan raga kita sendiri. Tandasnya.@dhea

Loading

error: Content is protected !!