Peduli Generasi Penerus Bangsa, Satgas YPR 330 Kostrad Bagikan Tas dan Buku untuk Anak Sekolah di Intan Jaya

Spread the love

Jakarta. Dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat belajar anak-anak di wilayah Intan Jaya, Satgas Yonif PR 330 Kostrad membagikan tas sekolah dan buku kepada anak-anak di SD YPPK Bilogai, Kab. Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah. Selasa (19/09/2023).

Perwira Teritorial (Pater) Satgas, Lettu Inf Ronal Simanjuntak mengatakan bahwa pembagian tas dan buku yang dilakukan oleh anggota Satgas YPR 330 adalah wujud kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di wilayah penugasan.

“Selain membagikan tas dan buku, Satgas 330 juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih semangat lagi dalam belajar,” ujarnya.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa bidang pendidikan harus menjadi prioritas bagi semua pihak untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anak-anak khususnya di wilayah Intan Jaya dalam rangka menyiapkan generasi penerus bangsa yang lebih baik.

“Semoga bantuan yang diberikan Satgas Yonif PR 330/TD dapat membangkitkan motivasi belajar anak-anak di Intan Jaya,” tegas Pater.

Sementara itu, Kepala SD YPPK Bilogai, Bapak Stevanus Sondegau, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Satgas Pamtas Mobile Yonif PR 330/Tri Dharma.

“Kami pihak sekolah sangat bangga dan senang dengan kepedulian Satgas 330 di bidang pendidikan, setelah sebelumnya membagikan baju sekolah, sekarang om 330 bagikan tas dan buku untuk murid kami, terimakasih,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Loading

About The Author

error: Content is protected !!