Dukung Kemajuan Olahraga, Kapolda Terima Kunjungan PBVSI Kalteng

MetroSoeryaNews,-Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menerima kunjungan dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalteng, di Lobi Mapolda setempat, Senin (4/12/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. ,Karo SDM dan Kabidhumas menyambut secara langsung kedatangan Ketua PBVSI Kalteng Ir. Sipet Hermanto, M.Si.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan serta apresiasi dari Polda Kalteng kepada PBVSI.

“Kami sangat mendukung segala bentuk program dan kegiatan untuk kemajuan dan berkembangnya bola voli di Bumi Tambun Bungai ini,” katanya.

Dijelaskannya, audiensi ini merupakan bentuk sinergitas antara kepolisian bersama penggiat olahraga untuk memajukan bola voli di Kalimantan Tengah. Terlebih, dari sarana dan prasarana hingga proses latihan.

“Diharapkan melalui audiensi ini, hubungan silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan PBVSI Kalteng dapat tetap terjaga dengan baik,” ungkas Kabidhumas. (@dhea/adji/sam)

Loading

error: Content is protected !!