Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Lepas Sambut Wadandenpom Divif 2 Kostrad

Jakarta – Komandan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad Letkol Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H. Pimpin pergantian jabatan Wadandenpom Divif 2 Kostrad, dari Mayor Cpm Cecep Mustopa, A.Md. kepada Kapten Cpm Agung Dwi Prakoso, S.ST.(Han),S.I.P. bertempat di Gedung Madenpom Divif 2 Kostrad, Lawang, Malang. Kamis (30/11/2023).

Pergantian jabatan merupakan hal yang sudah lazim dilakukan di lingkungan TNI-AD sebagai bagian dari kebutuhan organisasi militer khususnya yang menyangkut pembinaan personel dalam rangka penyempurnaan dan peningkatan kualitas organisasi maupun sebagai promosi bagi pejabat yang bersangkutan.

Dandenpom Divif 2 Kostrad selaku pribadi dan atas nama Komando menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Cpm Cecep Mustopa, A.Md. atas segala dedikasinya kreatifitas dan pengabdiannya. Semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat baru akan lebih sukses dan berhasil.

Dalam rangkaian kegiatannya dilanjutkan dengan acara lepas sambut yang digelar di gedung wira bumi Denpom Divif 2 kostrad, dimana susunan kegiatan ini terdiri dari sambutan Komandan Detasemen Polisi Militer, Kesan Pesan mantan Wadandenpom, perkenalan Wadandenpom Baru, dan yang terakhir dilanjutkan dengan ramah tamah serta perpisahan dengan mantan Wadandenpom di depan gapura utama Markas Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Loading

error: Content is protected !!