Iklan Rokok

26 Mei 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Bupati Ikfina Gelar Salat Idul Fitri 2024, Penyerahan Dana Hibah Pengembangan Masjid Rahmat Jatirejo

MS. Kabupaten Mojokerto РBupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 di Masjid Rahmat, Desa Gading Jatirejo, yang diselenggarakan Rabu (10/4) pagi. Pada kesempatan itu Bupati Ikfina juga menyerahkan dana hibah sebesar Rp100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) yang ditujukan untuk pengembangan Masjid Rahmat.

Dalam kesempatan arahannya, Bupati Ikfina berharap, ibadah kaum muslim di Kabupaten Mojokerto bisa diterima oleh Allah SWT. Ikfina juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah untuk warganya.

“Semoga ibadah kita semua di bulan Ramadan yang penuh dengan berkah dan pengampunan ini diterima oleh Allah SWT, jadi izinkanlah saya mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat yang telah berperan aktif turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Mojokerto, menurutnya semua pelayanan dan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Mojokerto tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran aktif masyarakat.

“Semua usaha kami yang berupa pelayanan dan pembangunan, baik itu pembangunan infrastruktur, sosial, pendidikan dan budaya tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan dan peran aktif masyarakat Kabupaten Mojokerto, karenanya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto,” bebernya

Selain itu, ia berpesan kepada masyarakat saat menjelang Pilkada mendatang untuk tetap kondusif, tetap rukun, dan menghindari konflik-konflik yang bersifat memecah belah.

“Saya ucapkan terima kasih juga, atas kekondusifannya saat Pemilu serentak di bulan Februari kemarin, saya harap saat Pilkada serentak di bulan Nopember mendatang bisa tetap seperti itu, tidak ada kerusuhan, tidak ada saling fitnah dan tetap rukun,” pungkasnya.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati Mojokerto itu tampak hadir dengan didampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, Jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Pimpinan dan Kepala OPD Kabupaten Mojokerto serta Forkopimca Jatirejo beserta Kepala Desa di seluruh Jatirejo. (Ydj/eR)

Loading

error: Content is protected !!