Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Maksimalkan Pengerjaan Penimbunan Badan Jalan

MetroSoeryaNews,-Kotawaringin Timur-Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1015 Sampit terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, utamanya penimbunan badan jalan sepanjang 1.618 M di jalan Budi Mufakat,kelurahan Tanah Mas,Kecamatan Baamang,Kabupaten Kotim,Sabtu(25/05)

 

“Sampai hari ini seluruh personel Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan penimbunan jalan.

 

kata Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han mengatakan semua alat dan porsonil pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan penimbunan badan jalan dan pembuatan jembatan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke 120.

 

“Semua kekuatan dikerahkan. Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” katanya.

 

Dia menambahkan, mulai dari pengerahan personel dan alat berat terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi.

 

Personel Satgas TMMD dibagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti.

 

“Penimbunan jalan ini sudah dinanti lama oleh warga setempat. Oleh karenanya, kami akan mewujudkan dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat,”@dhea

Loading

error: Content is protected !!