Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Wujudkan Harkamtibmas Polres Kotim Sambang Ke Lapas Sampit

MetroSoeryaNews,-Sampit – Demi mewujudkan Harkamtibmas yang Kondusif di instansi objek vital negara, polres kotim melakukan patroli sambang ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit. Kedatangan 3 (tiga) orang anggota Polres Kotim kali ini dalam rangka untuk melaksanakan patroli sambang guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada Lapas Sampit, Sabtu (25/05/24).

 

 

Kunjungan 3 orang anggota polisi dalam giat patroli sambang pada pukul 09.30 WIB kali ini disambut oleh staf jaga di P2U. Setelah itu anggota dari Kepolisian Polres Kotim terlebih dahulu diminta untuk mengisi buku tamu yang sudah disediakan.

 

Selain itu dalam sambang ini, petugas patroli melakukan pengecekan rutin, seperti jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kondisi dan situasi Lapas, serta jumlah personel yang sedang berjaga. Ini adalah bentuk sinergi untuk menjaga dan memastikan keadaan di Lapas tetap aman dan terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban.

 

 

“Kami kedatangan rekan-rekan dari Polres Kotim yang melakukan patroli sambang ke Lapas. Ini merupakan patroli sambang yang ke sekian kalinya dan kami harap dapat terus berlanjut,” harap Meldy. “Patroli sambang ini rutin dilakukan untuk meningkatkan koordinasi yang baik agar dapat meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban serta selalu tercipta suasana yang kondusif di Lapas,” ungkapnya.

 

Meldy berharap kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota dari Polres Kotim ini dapat terus berlanjut. “kita ucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Kotim yang sudah melakukan patroli sambang ke Lapas. Harapannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk seterusnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lapas Sampit,” pungkasnya.@dhea

Loading

error: Content is protected !!