Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Kodim 1019/Ktg Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

MetroSoeryaNews,-Kasongan – Kodim 1019/Ktg melaksanakan Bakti Sosial menyalurkan bantuan sembako bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait kepada korban banjir yang berada di Desa.Telok, Kec. Katingan Tengah, Kab. Katingan. (Minggu, 09/06/2024)

 

Kegiatan dipimpin oleh Danramil 1019-04/Ktt, Lettu Inf Mukhid, dan didampingi para babinsa, Sekdes Telok beserta staf desa dan para Ketua RT Desa Telok.

 

Komandan Kodim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han. mengatakan kegiatan Baksos ini merupakan wujud perhatian dari TNI khususnya Kodim 1019/Ktg kepada korban banjir yang berada di wilayah binaan.

 

Walapun bantuan yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi pihak Kodim 1019/Ktg tidak akan diam, dan akan selalu peduli dengan masyarakat yang terdampak bencana banjir. Kodim 1019/Ktg akan selalu hadir bersama masyarakat dan selalu berupaya mengatasi kesulitan masyarakat dan akan selalu menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan semua pihak agar semua berjalan dengan lancar di lapangan.

 

Komandan Kodim 1019/Ktg juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan untuk tetap tenang, selalu siap siaga terhadap kemungkinan bencana susulan yang mungkin datang akibat hujan yang terus mengguyur di Kabupaten Katingan selama periode bulan Juni 2024 ini.

 

“Kita juga harus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita semua diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi bencana ini,” tutur Dandim.@dhea

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!