Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Pos Eromaga Satgas Yonif 323 Kostrad Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kampung Eromaga, Papua

Jakarta. Satgas Mobile Yonif 323 Kostrad Pos Eromaga mengadakan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga Kampung Eromaga, Distrik Omukia, Kabupaten Puncak, Papua. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas terhadap masyarakat setempat. Pada hari Jumat (07/05/2024).

Danpos Eromaga, Lettu Inf Yusuf, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di daerah pedalaman Papua. “Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Satgas kepada masyarakat Papua. Kami berharap semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah pedalaman Papua,” ucap Danpos.

Bapak Andrianus Kogoya (57), salah satu warga Kampung Eromaga, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Danpos atas bantuan sembako. Bantuan ini sangat membantu kami, terlebih kepada kami yang kurang mampu,” ungkap Bapak Adrianus.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara Satgas Mobile Yonif 323 dengan masyarakat Papua, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan warga setempat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!