Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Bahagiakan Anak – Anak Kenyam Nduga, Ksatria Mayangkara Bagikan Baju Layak Pakai Depan Pos Satgas

Jakarta. Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema membagikan baju layak pakai bagi anak-anak yang datang di Pos Kotis Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Senin (10/06/2024).

Pembagian baju layak pakai merupakan Pembinaan teritorial yang selalu dilaksanakan dan di kembangkan Satgas Yonif 503 Koops Habema, salah satu fungsi utama TNI dan merupakan bagian tugas yang harus dilaksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka tercapainya tugas pokok TNI, khususnya di daerah penugasan.

Tidak sedikit anak-anak yang datang ke Pos Kotis Satgas Yonif 503 Kostrad hanya untuk bermain dan bercengkerama dengan para Ksatria Mayangkara. Momen pembagian baju layak pakai yang selalu di tunggu-tunggu anak-anak pun dilaksanakan. Selain sebagai bentuk pendekatan, anak-anak juga suka di perhatikan dan dilayani oleh bapak-bapak TNI.

Danpos Kotis Kapten Inf Galih Satria juga berpesan agar seluruh prajurit melayani dengan baik siapapun masyarakat yang datang ke Pos meskipun itu anak – anak, laksanakan pendekatan, rebut hatinya, dan tanamkan kepercayaan untuk kedamaian di tanah Papua. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!