Iklan Rokok

14 Juni 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Satgas Yonif 509 Kostrad Tingkatkan Bantuan dan Perhatian terhadap Masyarakat Kampung Titigi, Papua

Jakarta. Satgas Yonif 509 Kostrad Tk. Titigi semakin gencar memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat di Kampung Titigi. Daerah yang dahulu tidak tersentuh kini mulai mendapatkan perhatian yang lebih dari Satgas Yonif 509 Kostrad. Senin (10/6/ 2024).

Selama beberapa bulan terakhir, Satgas Yonif 509 Kostrad Tk. Titigi telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat. Program-program ini meliputi pemberian bantuan kebutuhan pokok, layanan kesehatan gratis, hin### Satgas Yonif 509 Kostrad Tk. Titigi Tingkatkan Bantuan dan Perhatian terhadap masyarakat Kampung Titigi, Intan Jaya Papua

Satgas Yonif 509 Kostrad Tk. Titigi semakin gencar memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat di Kampung Titigi. Daerah yang dahulu tidak tersentuh kini mulai mendapatkan perhatian yang lebih dari Satgas Yonif 509 Kostrad. Pada Senin, 10 Juni 2024, Satgas ini terlihat aktif dalam berbagai kegiatan sosial demi kesejahteraan warga setempat.

Selama beberapa bulan terakhir, Satgas Yonif 509 Kostrad Tk Titigi telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat. Program-program ini meliputi pemberian bantuan kebutuhan pokok, layanan kesehatan gratis, hingga program pembangunan infrastruktur dasar seperti perbaikan jalan dan fasilitas umum. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga yang sebelumnya kesulitan mengakses layanan dasar.

Komandan Tk Titigi Satgas Yonif 509 Kostrad, Lettu Inf Erick Dakusa, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas dalam mendukung pembangunan di daerah terpencil dan memastikan bahwa seluruh warga negara mendapatkan hak-haknya tanpa terkecuali. “Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan bantuan yang dibutuhkan, serta memastikan bahwa mereka merasakan kehadiran Satgas Yonif 509 di wilayah ini,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!