Tes Urine Digelar Kodim 1015/Sampit Pastikan Personelnya Bebas Narkoba

MetroSoeryaNews,-Kotawaringin Timur-Anggota Kodim 1015/Sampit selesai melaksanakan Apel Pagi mendadak menjalani tes urine bertempat di Aula Kehormatan Prajurit,Senin(24/06)

 

Kegiatan yang dikoordinir oleh Staf Intelijen Kodim 1015/Sampit diikuti oleh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan termasuk  Para Pegawai Negeri Sipil

 

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,SAP.M.Han menyampaikan  tes urine ini bertujuan untuk melakukan tindakan preventif atau pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kodim 1015/Sampit. “Tentunya kita berharap agar seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1015/Sampit bebas dari Narkoba”, tegas Dandim.

 

Oleh karenanya, sangat penting  bagi kita melakukan pencegahan secara internal terhadap seluruh personel. Sebagai aparat kewilayahan Kita harus selalu memberikan contoh, suri tauladan kepada masyarakat. Kemudian tentunya juga kita dapat membantu dan mencegah peredaran Narkoba di masyarakat.

 

Harapannya Keluarga Besar Kodim 1015/Sampit menjauhi Narkoba, karena Narkoba itu sangat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

 

Sementara itu Pasi Intelijen Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Eko Darsi., menjelaskan dari tes urine yang dilakukan terhadap personil kodim 1015/Sampit tersebut, hasilnya negatif, tidak ada ada anggota yang terindikasi menggunakan Narkoba.

 

Dirinya juga menambahkan kegiatan tes urine tersebut merupakan program kerja Staf Intelijen yang dilaksanakan secara berkala dan insidentil dalam rangka pengamanan personel termasuk pencegahan dan pengecekan terhadap penggunaan Narkoba dan sejenisnya.@dhea

Loading

error: Content is protected !!