Iklan Rokok

6 Mei 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

PJ KADES PANYIRANGAN KEC. PENGARENGAN SANGAT FEMILIER SAMBUT MEDIA METRO SOERYA NEWS

Sampang//Metrosoeryanews.net.- Dalam menjalankan tugas Jurnalistik dua orang wartawan Media Metro Soerya news aktif menjalankan KUKER (Kunjungan Kerja) ke Desa desa khususnya Desa Penyirangan Kec. PENGARENGAN Kab. Sampang(25-04-2024).

PJ Kepala Desa Penyirangan (Zainul Ghaffar) di Rumahnya menerima kunjungan awak Media metro Soerya news.com sangat femilier, ramah dibarengi tutur kata yang baik dalam menyambutnya dan PJ Kades mengatakan, “Bagus ini dua pemuda warga desa Penyirangan tugas Wartawan Media metro Soerya news adalah sebagai penerus untuk tunas masa depan kita, khususnya di Desa Penyirangan desa kita ini, saya bangga, katanya.

Zainul,mengatakan, dengan adanya media, akan bisa memantau kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan di Desa. Sehingga pembangunan bisa terpantau dan menjadi acuan untuk memotivasi kinerja Perangkat Desa ke depannya agar menjadi lebih baik lagi.

“Kami berharap kepada para Awak Media untuk terus menjalin silaturahmi dan turut memantau kegiatan-kegiatan yang ada,” Ucap Zainul

harapan kami kepada media agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi, untuk memberikan informasi terkait keluhan Masyarakat

Zainul ,menambahkan Kepada awak media online, media metro Soerya news,com maupun rekan-rekan media yang lain adalah mitra kerja kami.”Dan harus bekerja sama,”ucapnya.(Ridoi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!