Ciptakan Sinergitas, Apel Gabungan Koramil-Polsek di Wilayah Nias

(Metrosoerya.net) – Pada hari Rabu tgl 12 september 2018 mulai jam 07.00 wib s/d 09.00 wib dilaksanakan Giat Apel Gabungan TNI/Polri di beberapa wilayah Kodim 0213/Nias kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas dan Harmonisasi kedua institusi.

– Di Kecamatan Sirombu, Kapolsek Sirombu AKP S. Tampubolon bersama Danramil Sirombu Kapten Inf. Aman Simbolon memimpin pelaksanaan apel pagi bersama personil Polsek dan Koramil bertempat di Lapangan Apel Koramil Sirombu.

– Di Kecamatan Tuhemberua, Kapolsek Tuhemberua AKP Marojak Sihaloho bersama personil Polsek Tuhemberua melaksanakan apel pagi bersama Danramil Kapten Inf Yustinus Waruwu dan personil Koramil – 06/Tuhemberua bertempat di Lapangan Apel Koramil Tuhemberua.


– Di Kecamatan Alasa, Kapolsek Alasa Iptu Eri Yuzalman,SH bersama personil Polsek Alasa melaksanakan apel pagi bersama Kapten Elifati Zebua dan personil Koramil 07/Alasa bertempat di Lapangan Apel Koramil 07/Alasa.

– Di Kecamatan Gido, Kapolsek Gido Iptu MK. Gea bersama personil Polsek Gido melaksanakan apel bersama Danramil Kapten Jhonatan Karo2 dan personil Koramil – 02/Gido Gido bertempat di Koramil 02/Gido.

– Kecamatan Hiliduho, Kapolsek Hiliduho AKP Des R. Hia, SE mengadakan coffee morning bersama personil Posramil Hiliduho Pelda M. Silalahi di warung milik Karya Batee.

Para Kapolsek mengajak kepada seluruh personil TNI/Polri utk bersinergi dan bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif dan apabila ada benturan antar personel agar segera melaporkan kepada atasan.

Sementara itu Dandim 0213/Nias Letkol Inf Y. Reymond RS Purba, SH. M.Tr (Han) mengatakan kegiatan apel gabungan ini sangat bermanfaat untuk menjalankan tugas pokok masing-masing setiap hari maka perlu juga adanya kebersamaan dalam melaksanakan tugas sosial ditengah masyarakat secara bersama – sama dalam rangka memwujudkan Kamtibmas sesuai situasi dan kondisi yang berlaku saat ini dan kedepan.
Saya harapkan untuk tetap dipelihara dengan baik dan jadilah contoh yang baik ditengah tengah masyarakat.

Letkol Inf Y. Reymond RS Purba, SH. M.Tr (Han) juga menyampaikan untuk selalu waspada dan tIdak mudah terpengaruh dengan berita – berita Hoax yang akan menimbulkan pertentangan atau perpecahan baik antara institusi perintah maupun masalah sosial yang ada ditengah masyatarakat ” Kata letkol Purba. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!