Dandim 0206/DR Letkol Arh Hadi Purwanto SH “Pimpin” Olahraga Bersama TNI-Polri, Pemda Kab. Dairi Dan Masyarakat

Dairi, (METROSOERYA.NET) – TNI-POLRI saling membangun komunikasi yang baik serta pererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Dalam rangka meningkatkan soliditas dan Sinergitas TNI – Polri , maka Kodim 0206/Dairi melaksanakan kegiatan olah raga bersama TNI- Polri, Pemkab. Dairi, Ormas, pelajar dan seluruh komponen masyarakat kabupaten Dairi yang dilaksanakan di Lapangan upacara Kodim 0206/Dairi berjumlah + 500 orang, Jumat (07 September 2018)

Turut hadir dalam Kegiatan bersama antara lain: Dandim 0206/DR. Letkol Arh Hadi Purwanto SH. Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahan SIK, Sekda Kab Dairi, Kajari Dairi, Ketua Pengadilan negeri Sidikalang  Danki 125/SMB. Pelajar dan Masyarakat Kab. Dairi

Pelaksanaan Apel Olah raga dipimpin oleh Dandim 0206/DR. Letkol Arh Hadi Purwanto SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta olah raga yang telah hadir . “Kegiatan olahraga bersama dapat terus terjalin dan dilaksanakan karena olahraga sangat Penting bagi tubuh untuk menjaga kesehatan. Selain bagi kesehatan melalui olah raga juga Indonesia saat ini dikenal masyarakat dunia karena berhasil masuk empat besar pada ASIAN GAMES,“ Kata Dandim

“Kegiatan senam dan olah raga bersama ini diharapkan dapat kita laksanakan secara rutin kedepan secara bergantian sebagai penyelengaranya.dan sekaligus sebagai wadah untuk dapat bersilaturahmi, sehingga dapat terjalin komunikasi dan rasa kebersamaan dan persatuan TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Dairi“ Tegas Dandim.

Selesai pelaksanaan Apel, dilaksanakan senam Aerobik, dan olah raga Sepak bola dan Volley. Kegiatan olah raga bersama ini dapat dilaksanakan secara aman, tertib dan lancer serta diikuti penuh semangat oleh peserta. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!