Kodim 0204/Deliserdang Menyelenggarakan Kegiatan Pencanangan TNI Manunggal KB-Kesehatan se-Kab. Deliserdang

Deliserdang, (METROSOERYA.NET) – Kodim 0204/Deliserdang sama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyelenggarakan kegiatan pencanangan TNI Manunggal KB-Kesehatan yang bekerjasama dengan BKKBN dan peringatan hati keluarga nasional ke XXV di kab Serdang bedagai, Selasa (28/08/2018).

Turut hadir dalam kegiatan diselenggarakan oleh Kodim 0204/Deliserdang Waka Polres Serdang Bedagai, Kajari Serdang Bedagai, Kabit BKKBN Sumatera Utara, Kadis jajaran Pemkab Serdang Bedagai, Asisten II Serdang Bedagai, Kepala MUI Serdang Bedagai, Jajaran Danramil Kodim 0204/DS Serdang Bedagai, Ibu ketua PKK Serdang Bedagai, Anggota Kodim 0204/DS dan ibu persit katika Candra Kirana, Camat wilayah Serdang Bedagai, Kepala desa wilayah Perbaungan dan Pegajahan  beserta masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Bupati Serdang Bedagai Bapak H Ir Soekirman didampingi Dandim 0204/DS diwakili Danramil 11/TB, Kajari dan Wakapolres membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini, Bupati Serdang Bedagai Bapak H Ir Soekirman mengungkapkan bagaimana perkembangan program KKBPK diseluruh Kabupaten Serdang Bedagai. Menurutnya, perkembangan Program KKBPK sangat dinamis dan sangat dipengaruhi oleh berbagai perubahan lingkungan strategis, terutama pada era desentralisasi saat ini, mekanisme operasional program KKBPK relatif belum berjalan secara optimal.

Dandim 0204/DS diwakili Danramil 11/TB berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat terus terselenggara dengan baik dan berkelanjutan serta penguatan dan percepatan program KKBPK sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pembangunan guna mewujudkan kondisi penduduk tumbuh seimbang dan  pembangunan manusia yang berkualitas. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!