Iklan Rokok

29 April 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

WBP Wanita di Lapas Sampit Semakin Tekun Ikuti Pengajian Rutin Bulan Ramadhan

MetroSoeryaNews,-Sampit – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Perempuan di Lapas Kelas IIB Sampit tetap tekun melaksanakan pengajian di bulan suci Ramadhan. Meskipun dalam keadaan berpuasa, tidak menyurutkan semangat WBP mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian dengan sangat tekun. ,Selasa(26/03).

 

Kegiatan yang dimulai pada jam 09.00 WIB pagi ini dilaksanakan di blok wanita dan tetap dalam pengawasan petugas piiket blok wanita. Dibimbing penyuluh agama dari Kementerian Agama Kotawaringin Timur kegiatan pengajian ini diisi dengan pembacaan Surah Yasin, Asmaul Husna, Shalawat nabi dan ceramah agama.

 

Dibulan Ramadhan ini warga binaan perempuan yang mengikuti pengajian ini terlihat semakin banyak. Antusias warga binaan perempuan mengikuti giat pengajian ini adalah untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat selama bulan Ramadhan. Dengan mengikuti kegiatan ini maka rasa lelah karena berpuasa tidak akan terasa dari pada berdiam diri atau tidur.

 

Kepala Lapas Sampit, Meldy Putera memberikan apresiasi atas pelaksanaan pembinaan keagamaan ini dapat terlaksana dengan baik. “Terima kasih kepada Kemenag dan petugas yang terlibat dalam pelaksanaan pembinaan kerohanian WBP sehingga kegiatan keagamaan WBP bisa terus berlanjut. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua”.@dhea

Loading

error: Content is protected !!