Iklan Rokok

14 Mei 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Pangkostrad Tinjau Bazar Murah Kostrad

Jakarta. Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa meninjau ar Bazar murah Ramadhan yang digelar Kostrad dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Rumdis Kostrad, Kecamatan Senen, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (2/4/2024).

Bazar ini dilaksanan setiap tahun setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri walaupun sempat terhenti pada masa pandemi Covid-19.

Diadakannya bazar ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban prajurit dan keluarga serta masyarakat di sekitar Rumdis Kostrad, karena pada bulan Ramadhan harga kebutuhan pokok rata-rata naik.

Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, Daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya. Barang-barang dan kebutuhan pokok tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan dengan harga pasar, sehingga masyarakat dan keluarga besar Kostrad yang datang berkunjung di Bazar murah Kostrad ini akan sangat terbantu. Dalam waktu singkat stok yang disediakan tersebut habis terjual.

Pangkostrad mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Kostrad untuk meringankan beban masyarakat terhadap naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Harapan Pangkostrad, prajurit dan PNS serta warga yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan dan tidak bersifat konsumtif, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata.

“Semoga kegiatan yang bertujuan mulia ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang dalam rangka meraih keselarasan, keserasian dan keharmonisan dalam memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” kata pangkostrad

Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dalam penyelenggaraan Bazar murah ini. “Semoga kerjasama ini dilanjutkan di masa yang akan datang, karena sangat membantu warga masyarakat di sekitar satuan Kostrad dalam menyiapkan kebutuhan lebaran,” pungkas Pangkostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Loading

error: Content is protected !!