Iklan Rokok

17 Mei 2024

Metrosoeryanews

Aktual & Terpeecaya

Polsek Kalitidu dan Jajaran Serta Masyarakat Sekitar Gelar Nobar Piala Asia U23

METRO SOERYA- BOJONEGORO // Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro Antusiasme masyarakat guna menyaksikan semi final Piala Asia U23 bersama Kapolsek Kalitidu dan masyarakat memadati halaman Mapolsek, Senin (29/4/2024) malam.

Selain itu juga Polsek dan Jajaran tampak menggelar Nonton bareng bersama Kapolsek dan Forkopimcam serta warga setempat.

Timnas Indonesia U23 yang berlaga melawan Uzbekistan benar-benar menjadi magnet masyarakat pecinta sepak bola Kabupaten Bojonegoro yang ingin menyaksikan penampilan anak asuh coach Shon Tae-yoong (STY).

Masyarakat sekitar Polsek Kalitidu berbondong-bondong yang khusus mendatangi halaman Polsek Kalitidu setelah mendengar informasi diselenggarakannya Nonton Bareng (Nobar) Semi final Piala Asia U.23.

Hadir dalam pelaksanaan nobar di Mapolsek Kalitidu Kapolsek dan anggotanya warga masyarakat sekitar dan forkopimcam.

Kapolsek Kalitidu AKP Saefidinuri SH,. MH,. MAP bersama Kanit Binmas Polsek Kalitidu Iptu Edy Purwanto SH,. mengucapkan terima kasih atas kebersamaan masyarakat bersama Polri untuk nobar semi final piala Asia U23.

“Terima kasih atas kehadirannya, Disamping sebagai wujud dukungan kepada Timnas Indonesia, nonton bareng ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara pimpinan Polri dengan bawahan, juga antara polisi dengan masyarakat,”.
” ucapnya.

Nobar di halaman Polsek Kalitidu dan jajaran menunjukan kebersamaan Polri dengan masyarakat, untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada timnas U23 Indonesia”, ujarnya.

Diketahui hasil akhir dari pertandingan semi final piala Asia U23 yakni Timnas Indonesia U23 Vs Uzbekistan dengan skor 0-2.

KA.Biro: Bojonegoro
(Yudianto)

Loading

error: Content is protected !!