Kodam Hasanuddin Dukung Program Pemda Wujudkan Kawasan Bebas Rokok

Malassar, (METROSOERYA.NET) – Bertempat di ruang tamu kehormatan Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (27/08/2018). Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi staf ahli Pangdam bidang OMP Kolonel Inf Muh. Ali, S.H., Wakapendam Letkol Inf Maskun Nafik, S.H. menerima audensi Project Director of Hasanuddin Contact yang dipimpin Dr. Hadijah Hasyim, M.Sc beserta rombongan.

Kehadiran Dr. Hadijah Hasyim bersama rombongan, selain melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pangdam XIV/Hasanuddin, juga menyampaikan program dan meminta dukungan Kodam dalam rangka mengkampanyekan serta mensosialisasikan upaya pemerintah dalam mewujudkan kawasan bebas rokok, melalui larangan merokok di tempat sembarangan dan menghormati orang yang tidak merokok serta regulasi pemerintah terhadap tempat merokok.

Hal ini, juga menjadi tindaklanjut dari apa yang telah menjadi kesepakatan melalui “Deklarasi Anti Rokok” yang digelar di ruang sekretariat Harian Fajar Graha Pena Makassar pada tanggal 12 Juli 2018 lalu, yang diikuti dari berbagai instansi, kalangan masyarakat, tokoh lintas agama dan Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam kesempatan itu, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi program dari Project Director of Hasanuddin Contact dalam wujudkan kawasan bebas rokok. Pihaknya bersedia memberikan dukung dan membantu untuk mengkampanyekan serta mensosialisasikan hidup sehat tanpa asap rokok, di kalangan pelajar SMP, SMA dan Kampus Perkuliahan yang rentan terhadap pengaruh rokok, sehingga tidak menjadi perokok. (Rtyn Primawati)

Loading

error: Content is protected !!