Sambil Berteriak “Nemmoh Tak Kerah Nemmoh” Massa Pendemo Mendapat Pengamanan dari Polres Bangkalan

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Sembari berteriak “nemmoh tak kerah nemmoh, nemmoh dimmah” yang sedang ngehits atau viral di media sosial, sekitar pukul 10.00 Wib 50 orang rombongan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bangkalan mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Kamis (30/8/18).

Kedatangan PMII tersebut diketahui karena ketidak puasan terhadap kinerja PJ Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi. Bukan hanya itu, massa juga menegaskan bahwa PJ Bupati tidak bisa menepati janji dengan mengingkari perjanjian yang sudah disepakati antara PJ Bupati dengan PMII.

Mencegah massa yang sudah emosi karena tidak bisa ditemui oleh PJ Bupati yang sedang berada diluar Kota, anggota Polres Bangkalan selaku penegak hukum dan pelayan masyarakat yang sedang melaksanakan tugas kemudian melakukan mediasi dan pengamanan untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kita sangat menghargai aspira teman-teman Mahasiswa untuk memberikan kritikan dan sarannya demi membangun Bangkalan lebih maju namun terlepas dari itu kami juga minta kerja sama dari teman untuk tidak anarkis dan melakukan orasinya secara kondusif,” ujar Kasubbag Dalops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., didepan massa.  (Samsuri)

Loading

error: Content is protected !!