Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Secaba Khusus Babinsa TNI AD TA 2018

Banjarbaru, (Metrosoerya.net) – Penutupan Pendidikan Pembentukan Khusus BABINSA Tahun 2018 di Lapangan Secaba Rindam VI/Mulawarman di gelar Rabu (12/9/2018) secara resmi ditutup oleh Wadan Rindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Cahyono.

Upacara penutupan diikuti oleh 145 siswa, mereka sudah melewati Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa selama 1 bulan. Kegiatan Penutupan dihadiri oleh Wadan Rindam VI/Mulawarman, Perwakilan Lanud Syamsudin Noor, Perwakilan Lanal Banjarmasin, Dandim 1006/Martapura, Kasat Brimob Dan Forkopimda.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kolonel Inf Cahyono bahwa “hari ini menjadi salah satu peristiwa penting karena adanya perubahan status dari pangkat siswa menjadi Sersan Dua, ilmu yang diperoleh selama pendidikan agar diterapkan di masyarakat binaanya masing masing sehingga setiap tugas pokok babinsa dapat diselesaikan sesuai dengan ilmu yang diperoleh dan agar tanamkan sikap teritorial di masyarakat serta senantiasa berperilaku positif”. Sebutnya. (Rtyn Prima)

Loading

error: Content is protected !!